Wawali Sompotan Ajak Jemaat GMIM Bait Lahim Talete Sukseskan TIFF

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah syukur HUT Ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, bertempat di gedung gereja,Minggu (21/7/29).Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh juga selaku Ketua BPMW Tomohon 2.

Wawali Tomohon Sompotan mengatakan,bahwa kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan HUT ke-73.

Dengan demikian , perayaan HUT jemaat ini tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas panggilan gereja, sehingga nama Tuhan Yesus semakin dimuliakan dan semakin hari iman seluruh anggota jemaat akan semakin brrtumbuh di dalam Kristus Yesus.

Pada bulan Agustus yang akan datang, ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agenda tahunan Kota Tomohon, kegiatan ini telah masuk dalam kalendar of event Kementerian Pariwisata RI, nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon.

“Saya juga mengajak kepada kita sekalian untuk senantiasa mensukseskan pelaksanaan TIFF,serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama dan menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama, sehingga Kota Tomohon akan selalu dikenal sebagai kota yang harmonis, toleran serta penuh dengan sukacita dan damai sejahtera,” ujar Wawali SAS.

Selaku Pemerintah dan Masyarakat Tomohon,Sompotan mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-73 jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *