Walikota G.S Vicky Lumentut, Berharap Masyarakat Menjaga Kerukunan dan Kedamaian Menjelang Event Manado Fiesta 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

Konferensi Pers Manado Fiesta 2019, dipimpin Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan didampingi Ketua Umum Panitia Coretha Kapojos, Ketua Harian Sekda Micler Lakat, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, Senin (22/07) bertempat di rumah kopi kompleks shoping center.

 

DAILY MANADO.COM – Event Manado Fiesta bakal digelar. Hal ini ditegaskan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat Konferensi Pers Manado Fiesta 2019 bersama para wartawan baik media cetak, elektronik dan media online di pos liputan Pemkot Manado, Senin (22/07/2019) bertempat di Rumah Kopi, kompleks Shooping Centre.

Walikota Manado Vicky Lumentut didampingi Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019, Coretha Kapoyos, dan Sekda Manado Micler Lakat SH MH  (Ketua Harian), mempersentasikan rencana  kegiatana yang akan diselenggarakan mulai pada acara pembukaan, 27 Juli hingga  dengan acara penutupan pengucapan syukur (Thanksgiving)  pada 04 Agustus 2019 nanti.

Sementara itu, Ketua umum Panitia, Coretha Kapoyos, mengatakan bahwa Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan untuk ke tiga kalinya, akan mengusung konsep 7F Fisco, Fair, food, Fashion, Funtastic. Filying dan Faith.

“Nantinya dua hal penting akan di tampilkan dalam rangkaian iven Manado Fiesta 2019, yakni Kota Tertoleran, rumah besar bagi Keragaman, Suku, Agama, dan Budaya Kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, dan Pesona Bunaken, dengan taman lautnya yang indah,” ujar Kapojos.

Ditambahkannya, dari konsep 7F ini, akan digelar berbagai iven yang menarik sehingga akan menjadi suatu rangkaian iven yang spektakuler dan diharapkan mampu memuaskan para pengunjung baik wisatawan lokal dan mancanegara.

Dalam kesempatan, Walikota Vicky Lumentut berharap agar warga Kota Manado agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian  menjelang pelaksanaan Manado Fiesta 2019 nanti.

“Kota Manado akan kedatangan banyak tamu dari luar daerah, untuk itu kita perlu menjamin rasa kenyamanan serta kedamaian, agar para tamu bisa menyaksikan iven Manado Fiesta 2019, harap Walikota.

Turut hadir, Para Assisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan kepala lingkungan serta warga masyarakat kota Manado.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *