Chef Muto Bakal Hadir Food Festival Manado Fiesta 2019

 

Wataaww, 'Kung Fu' Chef Muto Bakal Hadir di Food Festival Manado Fiesta 2019

DAILY MANADO.COM – Manado Fiesta Food Festival tahun lalu mendatangkan Chef Juna, di Manado Fiesta tahun 2019 ini akan mendatangkan Chef Muto.

Dikenal dengan julukan Kung Fu Chef, Muto banyak menarik perhatian penggemar kuliner berkat atraksi yang selalu dia sajikan saat memasak. Mulai dari memainkan botol merica, spatula, hingga atraksi pisau yang bisa membuat penonton keheranan.

Kordinator Lomba Food Festival, Billi Mawey mengatakan selain Chef Muto, akan hadir juga Presiden Indonesian Chef Association (ICA), Henry Bloem, Chef Celo, Chef Frans Sicar dan Chef Arther Kalendaseng.

“Para chef terkenal ini nantinya akan melakukan demo memasak serta membagikan pengamalan memasak mereka kepada orang-orang yang datang di Food Festival pada 30 dan 31 Juli di Taman Berkat,”jelas Mawey saat ditemui di kantor Dinas Pariwisata, Kamis (25/07/2019).

Terkait lomba memasak yang akan digelar pada 30 dan 31 Juli di Taman Berkat, dia mengatakan, sudah sekira 30-an peserta yang mendaftarkan diri.

“30 lebih peserta ini masuk dalam empat kategori lomba, profesional chef, junior, kelurahan dan antar OPD atau swasta. Masing-masing kategori punya tema lombanya masing-masing, kalau profesional chef temanya black box, kategori junior itu fish creation, antar kelurahan grilled fish atau ikan bakar dan antar OPD atau swasta bertema otentical local,”tukas anggota ICA Sulut.

Sekadar informasi, untuk lomba memasak untuk kategori Junior, antar kelurahan dan antar OPD atau swasta masih dibuka pendaftaran, sedangkan untuk kategori profesional chef sudah ditutup. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado di Kawasan Megamas.

(Stand Lee)

Pos terkait