Camat Tomohon Tengah Buka Liga Pelajar U-16 Piala Menpora

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang diwakili oleh Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, SSTP, MSi membuka Kegiatan Liga Pelajar U-16 Piala Menpora Sulawesi Utara dan memperebutkan Piala Tetap Walikota Tomohon, Piala Askot PSSI Kota Tomohon tahun 2019, bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (26/07/19).

Sambutan Walikota melalui Camat Tomohon Tengah Joseph,
Kepada panitia pusat melalui Koordinator Provinsi Liga Pelajar U-16 Piala Menpora dan Masyarakat pencinta olahraga sepak bola yang ada di Sulawesi Utara saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah mepercayakan Kota Tomohon menjadi tuan rumah untuk Liga Pelajar U-16 Piala Menpora tingkat provinsi juga kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Ditambahkan Joseph,kejuaraan ini merupakan event yang cukup prestisius bagi upaya peningkatan prestasi atlit-atlit yang ada di provinsi Sulawesi Utara.

Adanya kejuaraan ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olah raga yang ada di Kota Tomohon khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya guna pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga sepak bola sehingga dalam kejuaraan ini diharapkan akan memotivasi atlet-atlet yang dapat berprestasi baik dalam tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Tujuan pelaksanaan turnamen ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas olah raga sepak bola di Sulawesi Utara. Oleh karena itu, secara pribadi saya tetap mengharapkan agar event ini senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit dimasa yang akan datang.

Pemerintah berharap Kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen ini agar bisa menggunakan moment ini sebaik-baiknya. Menang kalah bukanlah hal utama, yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas diatas segala-galanya.

Karena dalam pencarian bibit yang berbobot, bukan hanya masalah teknis yang menjadi pertimbangan, namun justru mental calon olahragawan besar yang bisa dilihat dari seberapa besar si atlet memberikan apresiasi kepada profesionalisme dan semangat sportivitas.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *