Tampil Spektakuler Lomba Band di Youth Festival 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba band yang merupakan rangkaian dari Manado Youth festival 2019. Kali ini ada 25 band bertanding memperebutkan posisi empat besar yang akan dilalui sistem battle baik dari bass dan karakter lainnya yang akan di tandingkan.

Dalam lomba yang digelar di hari pertama 27 juli 2019, bertempat di di kawasan Megamas, area parkiran Mega Mall, dari 25 band yang mendaftar Ada band yang tidak sempat hadir. Sehingga, diperoleh hasil dari hasil tanding di pertama sebanyak 11 band. Di mana finalis 11 band ini akan memperebutkan empat besar yang akan mengikuti sistem battle dan mencari juara 1, 2, 3 dan 4.

“Hari ini 28 Juli 2019 akan bertanding sebanyak 11 band yang telah lolos dari babak pertama kemarin hari. Untuk 11 bulan ini kami akan cari 4 besar dan akan di battle untuk mencari juara 1, 2, 3 dan 4. Tentunya kami tidak tebang pilih ini murni hasil kreativitas dan kehebatan masing-masing band dalam memainkan peran mereka di atas panggung,” ujar Ketua Juri Steven Mongkau, yang didampingi Tisya AFI.
Juri di Lomba Band Manado Youth Festival 2019.
Pungkasnya, untuk 28 Juli hari ini, tepatnya pukul 4 sore, ke-11 peserta ini akan bertanding on time. Bagi peserta yang melewati ketentuan waktu yang disepakati maka dinyatakan gugur.

Berikut data Band yang lolos ke babak semifinal :
1.FLAT FIVE
1.SUNDAY PROJECT
3.ON FIRE BAND
4.WR PROJECT
5.WML BAND
6.XCORD BAND
7.AVENGER DIKBUD
8.PERSON BAND
9.D’ SOS BAND
10.FRESH ANOINTING
11.HEXAGONE BAND

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *