Lomba Perahu Tradisional Meriahkan Event Manado Fiesta 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Lomba balap perahu katinting dan tarik tambang perahu meriahkan event Manado Fiesta 2019, bertempat di Taman Berkat (Godbless Park) Boulevard, Senin (29/07/2019)

 

Daily Manado.com – Lomba balap perahu katinting dan tarik tambang perahu merupakan rangkaian kegiatan Ivent Manado Fiesta 2019.

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut menghadiri serta membuka lomba tersebut, yang digelar di Godbless Park, Boulevard, Senin (29/7/2019)

Sementara itu, Walikota G.S Vicky Lumentut sangat berterima kasih kepada para peserta dengan semangat luar biasa mengikuti lomba perahu tradisional serta memeriahkan Event Manado Fiesta 2019.

“Ini pesta kita, kita bergembira, berkreasi sekaligus berolahraga. Terima kasih kepada masyarakat yang ada di pesisir pantai sudah ikut lomba dan menyukseskan Manado Fiesta,” ujar Walikota.

Ditambahkannya, Event Manado Fiesta akan berlangsung hingga tanggal 04 Agustus dan ditutup dengan Thanksgiving atau pengucapan syukur  Kota Manado.

“Warga kota Manado akan merayakan pengucapan syukur, menyambut tamu-tamu kita dari luar daerah untuk makan bersama, nanti pada malam harinya ada hiburan musik yaitu konser Iwan Fals yang akan menghibur kita, sambil mengajak masyarakat untuk menjaga  keamanan dan kebersihan agar kita masyarakat merasa aman, nyaman dan bersih kota kita, tandas Walikota dua periode.

Kegiatan Lomba perahu tradisional ditonton oleh para turis dari Cina, Korea dan hongkong  yang penasaran untuk menyaksikan dari dekat jalannya lomba perahu tersebut.

Lomba tersebut diikuti oleh 14 peserta dalam lomba tarik tambang perahu, sedangkan lomba balap perahu katinting masih akan dilanjutkan pada Selasa besok (30/07) sekaligus masuk babak final.

Dalam lomba tersebut, panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah, ditambah mesin perahu 9 PK dari pihak sponsor. (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *