Food Festival Manado Fiesta Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Daily Manado.com – Kegiatan Food Festival dalam rangkaian Manado Fiesta 2019, dilaksanakan di Taman Berkat God Bless Park, Selasa (30/07/2019) sore tadi. Kegiatan ini dimulai dengan cooking competition berlangsung begitu sangat Mariah.

Dalam Food Festival tersebut, hadir pula lima Chef Profesional yakni, Chef Hendry Bloem,  President of ICA, Chef Mutho yang terkenal dengan kungfu chef, Chef Celo, Chef Frans Sigar,dan Chef Arther Kalendesang.

Pada event ini ada cooking demo, fruit, vegetable caving demo, dan ice carving demo. Sementara cooking competition, berupa grilled fish, fish creation, authentic local pastry, dan black box.

Sementara itu, para pengunjung Food Manado Culinary Festival disambut antusias warga kota Manado serta para turis Cina dan Korea. Mereka ingin melihat dari dekat atraksi dan kreasi para chef, sejak sore hingga malam hari.

Selain itu, para turis asyik mengabadikan dengan foto bersama dua boneka yang menyerupai ikan Coelecanth yang adalah maskot dari Manado Fiesta 2019.

(Stand-lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *