Semarak Manado Fiesta 2019, “Cahaya Toleransi’ Jadi Lagu Wajib Dalam Lomba Paduan Suara

  • Whatsapp
KPU Tomohon


Daily Manado.Com -Kemeriahan event akbar Manado Fiesta 2019 masih terus berlanjut. Senin sampai dengan Selasa hari ini, (29-30/07), di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, lagu “Cahaya Toleransi” Yang menjadi lagu wajib dalam Lomba paduan suara antar Kelurahan se-Kota Manado terdengar merdu.


Terpantau masyarakat begitu antusias dan memberikan suport kepada peserta yang memadati Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, tadi malam.


Walikota Manado, DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melalui Koordinator Lomba yang juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Daghlan Walangitan menjelaskan bahwa, lomba panduan suara ini yang digelar ini dalam rangka kita meramaikan Manado Fiesta 2019.

“Melalui kegiatan ini, sosialisasi event pariwisata Manado Fiesta 2019 akan tersebar secara merata di seluruh wilayah yang ada di Kota Manado,” ucap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado ini.

Untuk diketahui, lomba ini sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu yang dimulai dari tingkat Kecamatan. “Awalnya dibuat di tingkat kecamatan. Dari setiap kecamatan, diambil tiga terbaik yang akan mewakili mereka pada babak final, yang mulai dilaksanakan tadi malam dan hari ini (Selasa),” jelasnya, seraya mengatakan ada 30 paduan suara yang berlomba menampilkan performa terbaik mereka, dan tadi malam sudah ada 15 paduan suara yang tampil, sisanya akan berlomba pada hari ini.

Dalam lomba paduan suara tersebut, juga dihadiri, Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

(Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *