Aksi Panggung Iwan Fals Hibur Ribuan Warga Manado Dalam Closing Ceremony Manado Fiesta 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Manado.Com – Closing Ceremony Manado Fiesta 2019 dalam aksi panggung musisi ibukota Iwan Fals, di alun-alun, lapangan Sparta Tikala Manado, Minggu (04/08) malam kemarin. menghibur ribuan masyarakat yang hadir, dalam penutupan Manado Fiesta 2019.

Acara dibuka dengan Doa, kemudian dilanjutkan dengan penampilan artis lokal dan artis ibukota, penyerahan hadiah pemenang lomba, laporan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019, Coreta Kapojos, serta penyerahan hadiah dari Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE diserahkan kepada Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Best Emergency Service Center & Best Public Service, Sambutan Walikota, dan Present Iwan Fals & Band, penyerahan bibit pohon dari Iwan Fals (Ceremony “Go Green) dan Perform Iwan Fals dan Band.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan, sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, disaat ini mari kita naikkan syukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita, yang menyertai dan menolong kita, Masyarakat dan Pemerintah Kota Manado, sehingga kegiatan event akbar pariwisata Manado Fiesta 2019, mulai dari open ceremony, dan saat ini akan kita tutup bersama dengan perform Iwan Fals bersama Bandnya, semua berjalan dengan baik dan lancar, kita imani bersama semua itu karena Kasih dan Pertolongan Tuhan bagi kita. Terimakasih juga kepada Forkopimda Sulut, Kepala BPK Perwakilan Sulut, BPKP Perwakilan Sulut, Forkopimda Kota Manado, para Hamba Tuhan, serta tamu/undangan dan warga kota Manado, yang hadir dalam closing ceremony Tuhan Memberkati kita semua.

“Puji Tuhan, semua boleh terlaksana dengan baik, terimakasih rakyat Kota Manado, sampai jumpa lagi di Manado Fiesta 2020, mari torang jaga Kota Manado, hidup rukun dan damai, Rumah Besar kita bersama dalam keberagaman, suku, agama, ras dan budaya, Torang Manado, Torang Rukun,” ujar Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

Hadir dalam acara penutupan Manado Fiesta 2019,Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, SE, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH,dan pejabat eselon II dan III, serta para ASN dan THL di lingkup Pemerintah kota Manado.  (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *