Menpar Hadiri Kegiatan MTC

Tomohon – Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya menghadiri kegiatan Millennials Tourism Corner (MTC), sebagai rangkaian kegiatan TIFF (Tomohon International Flower Festival) 2019, dilaksanakan di Alamanda Bukit Doa Kota Tomohon, kamis (8/8/19).

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengatakan,bagian dari industri pariwisata adalah generasi milenial, olehnya generasi milenial hendaknya berperan aktif dalam pengembangan kepariwisataan, diharapkan juga para generasi ini dapat terlibat langsung dalam industri pariwisata Indonesia termasuk Sulut didalamnya pariwisata di Kota Tomohon.
Dikatakannya dihadapan para peserta yang tergolong generasi muda.

Millennial Tourism Corner adalah salah satu program pemberdayaan Sumber Daya Manusia. Kegiatan ini ditujukan untuk generasi muda. Tujuannya menarik minat terlibatnya generasi muda untuk terlibat dalam industri pariwisata Indonesia.

Sementara itu,Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Mengapresiasi kepada Menteri Pariwisata RI yang terus mendukung berbagai kegiatan kepariwisataan di Kota Tomohon, termasuk keterlibatan dalam pelaksanaan kegiatan Millennials Tourism Corner yang dilaksanakan di Kota Tomohon dalam rangkaian agenda TIFF 2019.

Eman berharap lewat kegiatan ini akan berdampak positif dalam pembangunan pariwisata di Kota Tomohon, sehingga akan terus berkembang dan terus dikenal.(Tya)

Pos terkait