Wujud Kepedulian Pemkot Manado Serahkan Bantuan 22 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com– Pemerintah kota Manado Menyerahkan bantuan Hewan Qurban sebanyak 22 ekor sapi kepada 22 Mesjid yang ada di 11 kecamatan se-Kota Manado dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Jumat(09/08/2019) sore tadi.                Pemberian hewan qurban ini melalui dana Hibah PHBI kota Manado.

Penyerahan Hewan Qurban ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan kepada para Imam mesjid yang ada di Kota Manado, ini merupakan Program rutin yang dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk perhatiaan dan kepeduliaan Pemerintah Kota Manado terhadap masyarakat, khususnya Saudara-saudara yang Beragama Muslim.

Semoga Hewan Qurban Ini bisa bermanfaat serta menjadi berkat bagi saudara saudaraku umat Muslim yang akan merayakan hari raya Idul Adha,” ujar Mor.

Ditambahkannya, kiranya warga masyarakat kota Manado bisa menjaga keamanan dan saling membantu agar pelaksanan ibadah Idul Adha pada hari minggu nanti bisa berjalan dengan baik, “harap, Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Turut hadir penyerahan hewan qurban kepala kantor Kementrian Agama Kota Manado Irwan Musa, Ketua Umum Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado Hj. Amir Liputo beserta Jajaran, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Manado Drs. Heri Saptono, Kepala Inspektorat kota Manado Hans Tinangon, Kadis Damkar Sofyan, Kabag Pem-Hum kota Manado Sonny Takumansang Perangkat Daerah Pemerintah Kota Manado, para Imam dan Tokoh Agama di Kota Manado.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *