Tomohon International Flower Festival Sukses di Gelar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Tomohon International Flowers Festival (TIFF) 2019 masuk dalam 100 Calender Of Event Kementerian Pariwisata RI Kategori Wonder Event.TIFF Tahun ini sukses digelar oleh Pemerintah Kota Tomohon.

TIFF Tahun ini bertema ‘The Greatest Love of All “. Rangkaian acara TIFF 2019 yang digelar mulai Jumat (02/08/2019) ditandai dengan acara puncak yakni Tournament of Flowers (TOF) yang digelar Kamis (08/08/2019).

Pelaksanaan TIFF dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya dengan memukul Tetengkoren. Menpar didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Panitia TIFF 2019 Angelika Tengker.

Menpar dalam sambutannya mengatakan TIFF telah menjadi Trending Topik nasional.

“Syukur atas pelaksanaan TIFF 2019. Selamat untuk Tomohon; TOF Jadi trending topik di Indonesia. TIFF ditetapkan Calender of Even nasional. Selain itu TIFF jadi kalender internasional 2020, sebagai carnival bunga terbaik nasional,’ ungkap Menpar Yahya.

Tomohon Of Flower diiukuti 30 kendaraan hias (Float) dari beberapa negera asing, BUMN, Pemerintah, Swasta dan dari Organisasi dsn lembaga.

Sementara itu, TIFF pun menghadirkan 13 Duta Besar (Dubes) Negara Sahabat. Para Dubes mengikuti Diplomatic Tour yang diikordinasikan dengan Kementrian Luar Negeri.

Diketahui TIFF 2019 diisi rangkaian kegiatan yang berakhir pada Senin (12/08/2019) yang ditutup oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *