Jurani Rurubua Anggota DPRD Kota Manado, Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.Com – Dengan dilantiknya 40 anggota DPRD kota Manado Masa Bhakti 2019-2024. 

Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua,SST berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat kota Manado.

“Saya berasal dari rakyat, dipilih oleh rakyat dan untuk rakyat, Karena itu saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat demi menghadirkan kesejahteraan bersama,” tandas Jurani dengan semangat.
Setelah menjabat sebagai anggota legislatif, Jurani akan menjalankan tugasnya dengan melakukan tiga fungsi utama  yakni fungsi legislasi, budjeting dan controling.
“Fungsi legislasi saya bersama rekan anggota DPRD lainnya berjuang membentuk peraturan daerah bersama pemerintah, membahas anggaran (APBD) dan melakukan pengawasan. Ketiga fungsi ini dijalankan dengan prinsip pro rakyat, untuk rakyat ” jelasnya.
Satu-satunya kader PSI di DPRD kota Manado, dirinya akan membangun sinergitas antar sesama anggota DPRD dan dengan pemerintah kota Manado demi memperjuangkan aspirasi rakyat dengan tetap bersikap kritis terhadap kebijakan dan kinerja Pemerintah dan lembaga DPRD kota Manado.
“Walau kita berbeda partai dan fungsi namun jika sinergitas terbangun dengan baik maka akan banyak program-program pro rakyat yang dihasilkan,” tukasnya.
“Terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan. Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat,” janji Jurani Rurubua Anggota DPRD kota Manado Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *