Pemkot Manado Gelar Toast Kenegaraan HUT Republik Indonesia Ke-74 Tahun

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Daily Manado.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Toast Kenegaraan yang dipimpin Walikota Manadk DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA, Wakil Walikota, Mor D Bastiaan, SE, Wakil Ketua TP PKK Imelda Bastiaan – Markus, SE, bertempat di ruang serba guna Kantor Walikota Manado, Sabtu (17/08 /2019 ) dalam rangka mensyukuri Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun.

 

 

 

 

 

Sebelum  Walikota melakukan Toast kenegaraan di daulat menyalakan lilin HUT RI ke- 74, Dengan mengangkat gelas diikuti oleh seluruh undangan, harapan yang dilontarkan “Indonesia maju, Sulut maju, Manado maju, Merdeka !,” ujar  Walikota dengan semangat, serta dibalas “Merdeka!” oleh para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

 

Turut hadir dalam Toast Kenegaraan Pimpinan DPRD, segenap Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkot Manado, Para Camat dan Lurah Se-Kota Manado, para Paskibraka, Organisasi Keagamaan/kemasyarakatan dan Kepemudaan serta LVRI.

(Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *