Pemkot Tomohon Laksanakan Rapat Evaluasi TIFF 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon bersam Ketua Umum Panitia Tomohon International Flower festival (TIFF) Angelica Tengker,bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota (27/8/19).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang,MSc mengatakan,dimana untuk kegiatan TIFF secara keseluruhan sudah sesuai dengan harapan Pemerintah,seperti setiap tamu dibatasi membawa satu pendamping,panitia cepat mengkoordinasikan jika ada tamu penting.

Ditambahkan Lolowang masih ada pula kekurangan pada kegiatan TIFF seperti dekorasi panggung utama perlu ditingkatkan,dan apa yang kurang di TIFF 2019,dapat dikoreksi dan dapat dijadikan bahan evaluasi kedepan.

Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs O.D.S Mandagi mengatakan TIFF ini kita patut bersyukur karena dihadiri oleh Menteri Pariwisata.

Mandagi berharap kedepan mengenai hanggar akan menjadi prioritas untuk pengadaan lahan yang dibutuhkan untuk menunjang serta mencari lokasi yang strategis.

Sedangkan pengaturan tamu juga telah disetting oleh Pemerintah Kota,tentunya berkoordinasi dengan Kementrian,namun kedepannya akan ditingkatkan karena tamu yang di undang membludak untuk menyaksikan TOF.

Asisten Kesra berharap,pada pelaksanaan TIFF Tahun depan,harus ada Buku untuk tamu VIP dan sponsor.

Sementara itu,Ketua Umum Angelica Tengker mengatakan, TIFF bukan sekedar iven tapi bagaimana dampak bagi petani, pelaku usaha, juga masyarakat Kota Tomohon khususnya.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *