Asisten Kesra Mandagi Buka Liga Pelajar

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S.Mandagi membuka kegiatan Liga Pelajar Ymyang dihadiri Kepala Dinas Pememudaan dan Olahraga,dilaksanakan Tanggal 26-29 Agustus 2019.

Kegiatan ini diikuti seluruh peserta dari 64 Sekolah Dasar dan 22 Sekolah Menengah Pertama,terdiri dari 5 cabang olahraga dan untuk cabor yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar masing-masing Sepak Bola,Atletik,BolaVoli,Tenis Meja,sedangkan Bulu Tangkis dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Sambutan Walikota Tomohon yg dibacakan Asisten I mengatakan,
– Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk menciptakan atlit-atlit yg berprestasi di kalangan pelajar di Kota Tomohon dan untuk menjaring atlit yg profesional di tingkat pelajar.

Mandagi menambahkan,adanya Liga pelajar ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yg ada di Kota Tomohon untuk pengembangan dan peningkatan prestasi sehingga akan memotivasi atlit-atlit olahraga yg dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Pemerintah berharap agar even ini senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit di masa yg akan datang.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *