Kolanus Siap Launching “Kartu Sahabat FJK”

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

 

 

Fransiska Julia Kolanus (FJK) Anggota DPRD Kota Manado 

 

Daily Manado.Com- Legislator cantik dapil Singkil-Mapanget Fransiska Julia Kolanus (FJK) akan menggelar acara Syukuran atas dilantiknya sebagai anggota DPRD kota Manado dan sekaligus melaunching “Kartu Sahabat FJK” Besok, Sabtu (07/09/2019) bertempat di rumah Keluarga Lumentut-Kolanus kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget.

“Sebagai bentuk apresiasi dan cinta saya kepada masyarakat yang sudah mempercayai saya hingga menjadi anggota DPRD kota Manado, “jelas FJK.

Ditambahkannya Launching itu diberi nama ” Kartu Sahabat FJK ” Bersatu diatas Perbedaan dengan tujuan untuk mengakomodir seluruh masyarakat yang ada di dapilnya dan merupakan bentuk komitmen kepada konstituennya bukan merupakan janji politik”.

“Kartu ini bukan janji politik karena dari dulu saya tidak suka sebutan janji politik, ini merupakan bentuk komitmen saya akan janji iman kepada Tuhan dan janji moral kepada konstituen, ” ungkap Kolanus (FJK).

Secara teknis dijelaskan Kolanus, kartu tersebut memiliki akses langsung kepada dirinya selama lima tahun menjabat sebagai anggota DPRD dan secara otomatis setiap pemegang kartu tersebut menjadi bagian dari keluarga besar FJK.

“Melalui kartu tersebut, kita sudah menjadi keluarga besar, karena itu mereka harus mengawal kinerja saya di dewan dan jika ada hal-hal diluar komitmen, masyarakat bisa menegur dan mengingatkan saya, tutur Kolanus.

Dijelaskan, seperti namanya kartu duka itu bisa memfasilitasi keluarga yang sedang berduka dan kartu kesehatan bisa memfasilitasi keluarga yang lagi sakit, sehingga legislator cantik Partai Demokrat itu bisa merasakan apa yang dirasakan keluarga yang berkesusahan.

“Jangan melihat dari besar atau kecilnya nilai yang akan diberikan, tapi disini saya berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat yang berkesusahan serta turut merasakan dan meringankan beban mereka, “tutup Srikandi cantik Partai Demokrat Fransiska Julia Kolanus.

(Stand Lee)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *