Nortje Henny Van Bone Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Manado Periode 2019-2024

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

JAKARTA -Daily Manado.Com- Teka teki siapa yang akan memegang tongkat jabatan Wakil Ketua DPRD Kota  Manado dari Partai Demokrat, sebagai partai peraih kursi terbanyak kedua di Dewan Kota akhirnya terkuak.

Tak tanggung tanggung, nama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Noortje Henny Van Bone masih terlalu sakti bagi para calon lain yang diusung ke DPD ke DPP, untuk menempati posisi strategis tersebut.

Alhasil, dari tiga nama yang dikirim ke DPP yakni, Noortje Henny Van Bone, Lilly Walandha dan Vanda Pinontoan, Srikandi sarat pengalaman ini dinyatakan sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Manado. Dengan dikeluarkan Surat Keputusan Nomor 221/ SK/ DPP.PD/VIII /2019 tentang Penetapan Unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRD kota Manado yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat yang juga Presiden Republik Indonesia ke 6 Prof.DR.H Susilo Bambang Yudhoyono serta Sekretaris Jenderal DR Hintjca Pandjaitan.

“Ibu Noortje Henny Van Bone kami tetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado,” ucap Sekretaris Jemderal Partai Demokrat DR Hintja Pandjaitan.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *