Walikota Tomohon Jadi Pencatat Pada Pernikahan

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK.CA menjadi pencatat dalam Pencatatan Sipil pernikahan Victor Hendry Bogia, S.STP dan Agnesia Benedictta Casana Tewu,S.STP, bertempat di Mal Pelayanan Publik, Wale Kabasaran Tomohon, Jumat (25/10/19).

Keluarga yang berbahagia Kel. Bogia-Palit dan Kel. Tewu-Barus, serta Keluarga Baru Kel. Bogia-Tewu.

Sebagai Saksi Pernikahan yakni Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dan Istri Wakil Bupati Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

Diketahui Victor merupakan Sespri dari Walikota Tomohon sedangkan Agnes merupakan Sespri Wakil Bupati Minahasa.

Walikota Eman mengingatkan kepada kedua pengantin yang baru,agar kedepan akan banyak tantangan dalam menjalani bahtera kehidupan berumah tangga. Untuk itu, kiranya Victor dan Agnes tetap saling menjaga komunikasi dan kepercayaan diantara kedua mempelai. Hal tersebut adalah kunci dari berumah tangga.

Jadilah keluarga kristen yang teladan serta takut akan Tuhan, perlu di tanamkan dalam keluarga bahwa pernikahan kristen adalah pernikahan yang dilandasi pada kasih Kristus.

Selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru, semoga menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, terus diberkati Tuhan dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat kepada Tuhan, serta selalu mengandalkan Tuhan.

Sementara untuk Pemberkatan nikah bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Sion Rurukan.(Tya)

Pos terkait