SK Golkar Peluang Besar Dimiliki SAS

Tomohon – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, DR Christiany Eugenia Paruntu,SE melalui Bendahara DPD PG Sulut, James Kojongian, pastikan Syerly Adelyn Sompotan sebagai calon Wali Kota Tomohon yang akan diusung Partai Golkar.

Pernyataan ini dikatakan Kojongian saat fraksi dari PG Sulut, Minahasa dan Manado datang bersilahturahmi di Lokon View Tomohon, Minggu (5/1/2020).

“Ibu Sas calon Wali Kota Tomohon,” kata Kojongian didampingi istri tercinta Michaela Elsiana Paruntu, serta fraksi PG lainnya.

Bupati Minsel Tetty selalu mengeluarkan pernyataan mendukung SAS untuk maju di Pilwako Tomohon sebagai calon Wali Kota.

Sementara itu,SAS bersyukur jika dipercayakan oleh PG untuk bertarung pada Pilwako Tomohon.

“Puji Syukur, semua karena kasih dan anugerah Tuhan kepada saya, serta dukungan dari teman-teman fraksi partai Golkar dalam hal ini ibu ketua DPD I Partai Golkar Sulut, keluarga serta masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, terlebih kepada Tuhan Yesus,” ungkap SAS yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tomohon.

SAS berterima kasih kepada pimpinan fraksi PG yang selama ini sudah memberikan kepercayaan serta dukungan penuh kepadanya.

“Terima kasih untuk semuanya, juga harapan saya dukungan dari masyarakat Kota Tomohon yang saya cintai, semua saya akan lakukan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wawali SAS.

Pimpinan Faksi PG yang hadir silahturahmi yakni James Arthur Kojongian, Arther Wuwung, Michaela Elsiana Paruntu, Rommy Poli, Ridwan Merlian, Michael Stive Maringka, dan Imanuel Manus.(Tya)

Pos terkait