Kaka Enda Dukung dan Siap Menangkan MOR-HJP, Dengan Ciptakan Lagu Voor Paslon Nomor Urut 3

DailyManado.com – Lirik lagu yang diciptakan khusus oleh Kaka Enda, musisi handal ibu kota asal Kota Manado yang tergabung dalam Group Band Ungu ini, sebagai bentuk kecintaannya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP).

Kini, pemilik nama lengkap Franco Medjaja Kusumah yang memiliki fans yang banyak di Indonesia termasuk di Kota Manado, terlebih dari kalangan anak muda dan ibu-ibu, turun langsung mengkampanyekan pasangan Paslon MOR-HJP nomor urut 3 ini.

Kaka Enda rela tinggalkan sementara kesibukannya di Jakarta dan datang ke Manado untuk memenangkan MOR-HJP.

Dan saat ini, Kaka Enda mulai blusukan ke masyarakat Kota Manado bersama timnya. Kedatangan Kaka Enda disambut antusias warga kota Manado. Bahkan sudah banyak warga khususnya kaum millenial dan ibu-ibu bergabung bersaama Kaka Enda mendukung dan siap memenangkan paslon yang diusung 3 partai politik masing-masing Partai Demokrat, PAN dan PKB.

Dan sore ini, Minggu (29/11/2020), Kaka Enda akan hadir di acara millenial bertajuk Ngobrol Santai bersama Enda Ungu dan HJP Segelas Kopi di Ujung Sunset, dengan tema “Bacirita Deng Millenials Manado tentang Peran Mereka di Musim Pilkada”.Dalam ngobrol santai ini bertempat di Warung Kopi Kemang, pukul 15.30 Wita ini,

Berikut syair lagu yang diciptakan Kaka Enda for MOR-HJP :

Kini telah tiba
Saat nya Berdemokrasi
Di kota tercinta
Kota tinutuan

Tampa Kita Kacili Slalu
Kita Ja Inga
Manado Torang nyanda mo Lupa..

Manjo Torang Sambut
Pilkada Di Kota Ini
Jangan Baku Marah
Ini Pesta Demokrasi

Gunakanlah Nurani
Jang Cuma Doi
Apalagi Karena Intervensi…

Manjo Deng Kaka Enda
Tong Pilih Nomor Tiga
MOR HJP Figurnya
For Manado Tercinta

Manjo Deng Kaka Enda
Tong Baku Baku Bae
Jang Sampe Baku Salah
Kong Tambah Bakalae

Pos terkait