Pemkot Manado Gelar Ibadah Syukur HUT Ke- 50 Walikota Andrei Angouw

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Perayaan ibadah syukur perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado

DAILY MANADO.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Manado gelar Perayaan Ibadah syukur perdana Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024 bersama jajarannya sekaligus perayaan ulang tahun Walikota Andrei Angouw ke-50 bertempat di Aula serbaguna kantor Walikota yang dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Every Andri Alfonsius Tangel Sth, M.Pd.K , Senin (24/05/2021)

Dalam khotbanya Pendeta Every Andri Alfonsius mengatakan kita harus bersyukur sebab dibawah kepemimpinan dua pimpinan ini , maka Kota Manado akan semakin diberkati termasuk kedua pemimpin ini boleh dipakai untuk meningkatkan kesejahteraan dan fasiltas bagi masyarakat.

‘Dan ini tidak gampang, sebab banyak persoalan yang akan dihadapi sebab tidak ada jalan yang selalu lurus karena ada saja tantangan, persoalan, pergumulan tapi kita harus kuat menghadapi semua itu bersama Tuhan.” ujarnya.

Pendeta pun meminta, mari kita semua untuk terus menyuarakan suara Tuhan karena suara rakyat adalah suara Tuhan dan tetap kuat menghadapi apapun baik tantangan dan persoalan yang dihadapi “Banyak selamat pak Walikota dan Wakil Walikota termasuk masyarakat di Kota Manado,” pungkasnya.

Sementara itu Walikota Manado Andrei Angouw saat dimintai kesaksian mengatakan, banyak terimah kasih atas ucapan dan doa termasuk kepada masyarakat kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada kami AA-RS untuk membangun Kota Manado yang lebih baik kedepan.

“Saya mengajak kita semua untuk bekerja karena kerja adalah ibadah untuk melayani masyarakat ” pintahnya.

Jebolan terbaik di Southern California Amerika Serikat ini memohon diingat bahwa ibadah itu penting dimata Tuhan. Apalagi masih banyak program yang harus segera dijalankan baik APBD 2022 dan Perubahan 2021 .

Money Follow program karena mulut meriam so menghadap kesitu, mari kita kerja bersama dan mereview bersama pelaporan pembangunan karena APBD ini harus dibuat penuh perencanaan yang matang,” tukasnya.

Diapun menambahkan, jangan membuat sesuatu yang asal asalan , tapi marilah kita merampungkan KUA-PPAS tahun 2022 dan Perobahan 2021. Dan saya berharap jangan ada SKPD yang lari dari program yang dimaksud. Bahkan saya meminta jangan ada ego sektoral lakukan oleh para Kepala SKPD.

“Begitu juga secepatnya dilakukan Vaksinasi diseluruh jajaran Pemerintah Kota. Termasuk vaksinasi dirumah ibadah masing-masing tanpa melihat agamanya. Karena apa sebab, disitulah kita membaur dan berteman sehingga seluruh komponen jajaran Pemkot melakukan koordinasi untuk dibuatkan jadwal.” tuturnya.

Mantan Ketua DPRD Provinsi ini juga menegaskan, kita harus secepatnya keluar dari Pandemi, agar ekonomi kita bisa maju dan sumber PAD bisa meningkat. Dan mari kita semua menjadi agen dan duta besar di Kota Manado untuk menuntaskan kebersihan dimasing masing lingkungan.

“Saya berharap adanya dukungan dari semua jajaran Pemkot Manado,” tukasnya

Walikotapun menambahkan memang Politik adalah seni berkuasa dan kami sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat, berkuasa adalah bekerja dan tantangan terbesar adalah mabuk kekuasaan dan kami juga minta dikontrol , kritikan agar kami semangat dalam bekerja. Kalau melihat karakter seseorang berikan dia kekuasaan kata Abraham Lincoln.” tandas Walikota.

(Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *