Pemkot Manado Bersama BPKP Tanam Bibit Pohon Pinus Guna Pelestarian Lingkungan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Walikota Manado Andrei Angouw saat menerima bibit pohon Pinus dari Kepala Perwakilan BPKP Sulut Setya Nugraha

 

DAILY MANADO.COM – Progaram Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang ( RS) guna menghijaukan Kota Manado dalam melestarikan lingkungan mulai di buktikan.

Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang (AA-RS)

Kedua pasangan yang menang dalam Pilkada 2020 ini mengikuti kegiatan Penanaman Pohon Pinus dalam rangka HUT Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) ke-38 Selasa (25/05 2021) bertempat di Taman Berkat Boulevard Manado.

“Selamat kepada BPKP Perwakilan Sulut dan berharap agar BPKP dapat bermitra positif dengan Pemerintah Kota Manado.” Ujar Walikota Andrei Angouw.

Lebih jauh katanya kami berharap agar BPKP dapat menjaga Kota Manado dalam rangka pengelolaan keuangan yang baik.

“Kami sangat mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara BPKP dan Pemkot Manado terkait pengelolaan keuangan,” Pungkas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Setelah itu penyerahan bibit dari Kepala BPKP kepada Walikota Manado didampingi Wakil Walikota dilanjutkan dengan penanaman pohon untuk penghijauan dilokasi taman berkat.

Hadir dalam kegiatan Penanaman Pohon Pinus ini Kepala Perwakilan BPKP Sulut Setya Nugraha, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat SH,MH, Dirut Bank Sulutgo Revino Pepah, kepala Balai Pengelolaan DAS Tondano Novie Muksin, serta sejumlah Kepala SKPD terkait di lingkup Pemerintah kota Manado.

(Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *