Walikota Andrei Angouw : Silahkan Bekerja Sesuai Tupoksi Tanpa Menunggu “Minta Petunjuk”

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Walikota Manaado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang di dampingi Sekdakot Micler Lakat saat melakukan penanaman pohon di taman berkat, Senin (07/06) pagi tadi

 

DAILY MANADO.COM – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dikenal tegas dalam memimpin kota Manado untuk menjadi lebih baik.

Sejak dilantik, keduanya selalu menegaskan agar di jajaran Pemerintah kota (Pemkot) Manado khususnya Perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan bisa bekerja semaksimal mungkin.

Hal ini yang selalu disampaikan dan terbukti saat Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menghadiri kegiatan Penanaman Pohon, di Taman Berkat Manado, senin (07/06/2021) pagi tadi.

Walikota Andrei Angouw saat memberikan arahan kepada Pejabat SKPD dan para Camat yang hadir dilokasi Taman Berkat, menyampaikan penekanan soal bagaimana menjalankan tupoksi-tupoksi yang ada disetiap SKPD.

“Hal-hal yang sifatnya normatif sehubungan tupoksi, silahkan dilaksanakan tanpa harus selalu menunggu “minta petunjuk”. Namanya saja normatif, jadi silahkan jalankan tupoksi yang berdasarkan aturan tersebut,” tegas Walikota.

Selesai memberikan arahan, Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Micler Lakat serta para Kepala SKPD melakukan peninjauan lokasi di Taman Berkat, untuk mengecek infrastruktur dan bangunan-bangunan yang ada serta taman-taman yang nantinya akan direnovasi sehingga kota Manado akan menjadi lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *