Wawali Richard Sualang Hadiri Lomba Penilaian Evaluasi Perkembangan di Kelurahan Pinaesaan

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Wakil Walikota Manado Richard Sualang

 

 

 

 

 

 

Daily Manado.com – Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang mewakili Walikota Andrei Angouw menghadiri lomba penilaian evaluasi perkembangan kelurahan di hari yang ke lima bertempat di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang Selasa (08/06/2021)

Melalui kegiatan lomba kelurahan ini, Wawali Sualang berharap akan menjadi motivasi bagi Kelurahan yang lain dalam meningkatkan pelayanan publik di kota Manado.

Wawali Richard Sualang didampingi Lurah Pinaesaan Jance Tendean saat meninjau kantor lurah Pinaesaan.

“Dalam kegiatan ini kita akan mengetahui, seberapa besar kelurahan- kelurahan di kota Manado yang melaksanakan program – program yang ada di Kelurahan masing – masing,” ujar Wawali Sualang.

Wawali Richard Sualang

Wawali Sualang mengatakan hasil penilaian lomba ini akan menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kota untuk menentukan apa yang baik untuk dilaksanakan di masing – masing Kelurahan tersebut.

“Bersama Walikota Manado Andrei Angouw, kita memiliki program pembangunan di setiap lingkungan. Saat ini masih dalam tahap survey, tolong para Lurah dan kepala lingkungan untuk turut membantu,” tandas Sualang.

Wawali berharap dari kegiatan ini akan menjadi momentum perbaikan pelayanan publik bagi seluruh Kelurahan di setiap Kecamatan.

Di hadiri 12 Lurah yang ada di kecamatan Wenang

“Dari saat ini, kedepannya harus lebih baik. Saya ingatkan pesan dari Pak Walikota agar kita komitmen dalam melayani masyarakat,” tukasnya sambil membuka lomba penilaian evaluasi di kelurahan Pinaesaan.

Dalam kegiatan lomba penilaian evaluasi kelurahan turut hadir Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal, Kepala Dinas Sosial dan PMK Kota Manado Drs. Sammy Kaawoan, Camat Wenang Deysie Kalalo, para Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepolisian/TNI serta para tim penilai. (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *