BKSAUA Kota Manado Dukung Program Pemerintah Vaksinasi Hebat

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Badan Kerja Sama Antar Umat Baragama (BKSAUA) kota Manado mendukung penuh program Vaksinasi Hebat dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Kegiatan Vaksinasi ini dihadiri langsung oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (AARS).

Pdt Judy Tunari M.Teol Ketua BKSAUA kota Manado 

Ketua BKSAUA Pdt. Judy Tunari M. Teol saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya terus mendukung penuh program dari Pemerintah Kota (Pemkot).

“Kami BKSAUA terus membantu program dari Pak Wali dan Wawali, tentang Vaksinasi bagi masyarakat,”ujar Pdt Judy.

Toko agama lanjut Ketua BKSAUA terus mensosialisasi program Vaksinasi ini, oleh karena itu pihaknya meminta agar masyarakat ikut serta mengambil bagian dalam melakukan vaksinasi.

” Demi memutuskan mata rantai COVID-19 kami meminta agar masyarakat bisa mengambil bagian dalam melakukan vaksin,” tandas Ketua BKSAUA Pdt Judy Tunari dan juga Ketua BPMJ GMIM Galilea Teling.

Dijelaskannya, untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, Jumat (02/07/2021) berkisar 300 orang. Selain menjalani vaksinasi gratis, BKSAUA juga memberikan sembako bagi para peserta Vaksinasi.

“Ini bentuk apresiasi kepada para peserta vaksin kami memberikan sembako,” tukas Pdt. Judi. Sejak pagi, warga tampak antusias untuk mengikuti Vaksinasi yang diadakan di Gedung Youth Center Kawasan Megamas.

(Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *