DP3A Manado Menggelar Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Perlindungan Tenaga Kerja Perempuan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Kebijakan Perlindungan Tenaga Kerja Perempuan. Kegiatan Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw, Senin (06/07/2021) bertempat di Grandpuri Hotel.

Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kota Manado Esther Mamangkey

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado Easther Mamangkey pada kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk dapat mengetahui lebih jauh tentang hak – hak perempuan dalam mendapatkan perlindungan yang layak bagi pekerja perempuan.

“Selain itu, menjamin kesamaan serta perlakuan tanpa diskriminasi atas dasar apapun untuk mewujudkan kesejahteraan pekerja perempuan dan keluarganya,” Ujar Kadis Easther Mamangkey

Walikota Manado Andrei Angouw

Sementara itu, Walikota Manado Andrei Angouw pada kesempatan tersebut berharap agar hasil kegiatan ini dapat berguna bagi masyarakat dan juga bagi pemerintah Kota Manado, Sulut bahkan Pemerintah Indonesia.

Bagi Walikota kita harus mampu menciptakan dan meningkatkan Produktifitas. “Produktifitas termasuk produktifitas bagi pekerja perempuan dapat mempunyai daya saing agar berguna bagi semua pihak, intinya semangat produktivitas.” ujar Walikota Andrei Angouw.

Turut hadir sebagai nara Sumber DR. Jhony Like sebagai Pengusaha, dan Kadis Tenaga Kerja Manado Donal Supit, Kegiatan sosialisasi ini tetap menjalankan protokol kesehatan melalui pemeriksaan swab oleh petugas kesehatan.  (Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *