Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Sulut, Walikota Langsung Keluarkan Surat Pembatasan Jam Usaha Operasional

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Sulawesi Utara Nomor 440/21.4150/Sekr-Dinkes, tertanggal 5 Juli 2021 yang disampaikan kepada Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (06/07/2021) Walikota Manado Andrei Angouw langsung bertindak cepat menggelar pertemuan membahas Surat Edaran tersebut.

Walikota Manado Andrei Angouw

Diruang kerja Walikota didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang internalisasi Surat Edaran ini bersama Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Asisten I Heri Saptono dan Asisten III Bart Assa.

 

Lanjutan Dari pembahasan ini di Pendopo Kantor Walikota Manado AA-RS melakukan pertemuan dengan para Forkopimda Kota Manado.

Pertemuan ini dalam rangka persiapan Kota Manado menerapkan pelaksanaan Surat Edaran Gubernur di Kota Manado. “Menindaklanjuti Edaran Gubernur, makanya akan dikeluarkan surat edaran Walikota,” ujar Walikota.

Bagi Walikota penekanan Surat Edaran Walikota adalah soal pembatasan jam usaha serta operasionalisasi tempat hiburan malam.

Hasil pembicaraan saat ini diharapkan adanya koordinasi diantara Forkopimda Manado supaya bisa disosialisasikan kepada masyarakat.

Forum rapat juga menyepakati bahwa Koordinasi penting terutama dengan pihak Kecamatan dan pemerintahan ditingkat basis yakni kelurahan-kelurahan sampai ke para Kepala Lingkungan (Pala).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *