HUT Kota Manado Ke-398, Walikota : Bangkitkan Semangat Gotong Royong Dalam Membangun Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Semangat gotong royong dan kebersamaan kita dalam membangun Kota Manado telah tergambar dalam logo Kota Manado. Inilah yang memberikan kita motivasi untuk bersama-sama memiliki tanggung jawab memajukan kota Manado, inilah salah satu pesan yang disampaikan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang saat menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Ke 398 Kota Manado, di lapangan Sparta Tikala,Rabu (14/07/2021).

Dalam HUT kota Manado ini, Walikota juga mengajak masyarakat Kota Manado dimasa pandemi Covid-19, agar berperan dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona dengan vaksinasi massal yang dilakukan Pemerintah Kota Manado.

“Mari kita hadapi pandemi Covid-19 ini dengan gotong royong. Si Tou Timou Tumou Tou yang merupakan falsafah Sam Ratulangi harus kita jadikan acuan,” tandas ‘Walikota Andrei Angouw.

Pada kesempatan itu juga Walikota mengimbau masyarakat untuk sukseskan vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid-19.

Walikota Manado Andrei Angouw

Walikota juga mengingatkan kembali semua pihak untuk bersinergi membangun kerukunan dan toleransi antar umat beragama di daerah ini.

“ jajaran aparatur Pemkot Manado agar bekerja profesional serta menerapkan Prokes Covid-19 dilingkungan kerjanya. Kepada aparatur pemerintah di Kota Manado saya ajak mari bekerja profesional serta ramah dalam melayani masyarakat. Jangan lupa terapkan protokol kesehatan Covid-19. Mari jadikan Manado maju dan sejahtera,” Jelas Walikota Manado.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam HUT Kota Manado ini adalah Walikota Andrei Angouw

Turut hadir dalam Upacara,  Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan Andrei Laikun serta unsur Forkopimda Kota Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *