APM Audiensi Bersama Walikota Guna Bahas Rencana Pelantikan Pengurus

Walikota Manado Andrei Angouw bersama pengurus Aliansi Pers Manado (APM) diruang kerja Walikota.

 

Daily Manado.com – Dalam mendukung Program Pemerintah Kota Manado lewat  sosialisasi pemberitaan, maka Aliansi Pers Manado (APM) membentuk pengurus dengan memberikan kepercayaan Steven Rondonuwu sebagai Ketua APM,  dan langsung bertatap muka bersama Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya Kamis (12/08/2021)

Ketua APM Steven Rondonuwu melaporkan secara langsung kepada Walikota Manado Andrei Angouw terkait kepengurusan yang sudah disusun. “Pengurus intinya sudah ada, kami tinggal merampungkan nama-nama pengurus yang ada di lima bidang,” ujar Steven Rondonuwu dihadapan Walikota.

Ditambahkan soal rencana pelantikan kepengurusan yang akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, dimana akan dilantik langsung Walikota Manado selaku Pembina APM.

Walikota Manado Andrei Angouw merespon baik rencana pelantikan tersebut dan menyampaikan silahkan melanjutkan rencana kedepan, sambil berpesan untuk terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti.

Turut hadir dalam pertemuan itu Ronald Rorong, Yudi Basdap, Denny Poluan, Maycel Soputan, Yulia Walandouw, Lusi Dien, Andre Siwi, Marsel Hormati dan Deyvi Kalalo. (Stand lee)

Pos terkait