Tandatangani Kerjasama, Walikota Harap Bersinergi Pelaksanaan Pembangunan di Kota Manado

DAILY MANADO.COM –  Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Pemerintah Kota Manado dan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) bertempat diruang pertemuan Toar Lumimuut kantor Walikota Manado. Selasa (28/09/2021)

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini tentang “Dukungan Penanganan Pemukiman Kumuh di Kota Manado.”

Setelah acara Pembukaan dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama masing-masing oleh Pihak Kesatu Johannes Wahyu Kusumo Susanto Direktur Pengembangan Kawasan Pemukiman Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pihak Kedua Andrei Angouw sebagai Walikota Manado dan Pihak Ketiga Trisnadi Yulrisman Direktur Keuangan dan Operasional PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero)

Acara dilanjutkan dengan penyerahkan cendramata dari Direktur PT SMF Ananta Wiyogo kepada Pemerintah Kota Manado dan sebaliknya cenderamata dari Pemerintah Kota Manado kepada Dirut SMF.

Selesai penandatanganan perjanjian kerjasama dan tukar cendramata, dilanjutkan dengan sambutan mewakili Kementerian PUPR dan PT. SMF dan terakhir sambutan Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota berterima kasih atas bantuan dari Kementerian PUPR dan berharap nantinya akan bersinergi untuk pelaksanaan pembangunan bagi masyarakat Kota Manado.

 

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kementrian PUPR yang dihadiri Kasatker P3SU BPPW Sulut Alfrets Makalew, Direktur Utama PT. SMF Ananta Wiyogo, Direktur Keuangan dan Operasional PT. SMF Trisnadi Yulrisman, Kepala Devisi Sekretaris Perusahaan PT. SMF Bonai Subiakto, Direktur Eksekutid LPEI Daniel J. Rompas, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Asisten II, Kepala Bapelitbang, Kadis Perkim Kota Manado dan pejabat teknis lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.   (Lee)

Pos terkait