AA-RS Rombak Kabinet Jilid Satu (Camat, Lurah dan Kapus) di Lingkup Pemkot Manado

Daily Manado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali melakukan rolling jabatan (Rombak kabinet) di lingkup Pemerintah Manado, Jumat (04/02/2022) siang tadi.

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang memimpin langsung proses pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan Kepala Puskesmas.

Terdapat 44 pejabat, termasuk 5 Kecamatan, 34 Lurah dan 1 Kapus yang di rolling oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.(AA-RS)

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dalam sambutannya menegaskan para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas pokok (Tupoksi) dengan baik.

“Gunakan kesempatan yang diberikan dengan memberikan kinerja yang bagus,” tegas Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado tersebut.

Lebih lanjut, Penatua P/KB itu meminta para pejabat menjadi pelayan masyarakat.

“Lurah dan Camat perpanjangan tangan Walikota dan Wakil Walikota, sehingga laksanakan arahan dan petunjuk, karena perintah pimpinan mutlak di laksanakan, kita harus jadi pelayan masyarakat, jangan menindas masyarakat dengan jabatan kita,” ujar Wawali Sualang.

Dirinya juga menegaskan agar pejabat hindari pelanggaran yang menjaga nama baik Pemerintah Kota Manado.

“Hindari tindakan pungli dan korupsi serta jaga nama baik Pemerintah dan Keluarga, banyak selamat yang telah dilantik dan selamat bekerja,” tegas Wawali Richard Sualang

Turut mendampingi, Sekretaris Kota Manado Drs Micler CS Lakat, Asisten, Kepala Badan serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Manado.

Berikut nama-nama dan jabatannya :

Jabatan Kepala Puskesmas :

Jabatan esselon III :

Jabatan esselon IV :

Pos terkait