Rasa Kepedulian, PPJI Sulut Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan AL-Ikhwan

Daily Manado com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Sulut bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kasih sebagai wujud nyata rasa kepedulian kepada anak anak yatim piatu. Jumat (08/04/2022)

Kunjungan ke panti asuhan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari raya  Idul Fitri. Panti asuhan kali ini yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al-Ikhwan Kairagi satu kecamatan Mapanget.

Dalam penyerahan bantuan ini, Ketua PPJI Sulut Ibu Gladys Pandoy didampingi Sekertaris Aswiko Koyuko mengatakan penyerahan bantuan berupa makanan dalam rangka bulan Suci Ramadhan dimana dalam bulan puasa, PPJI  Sulut Berbagi Sedekah bagi umat muslim khususnya yang ada di Panti Asuhan, Panti Jompo dan Mushola untuk berbuka puasa bersama.

Sementara itu Kepala Panti bapak Herwin Rajin yang diwakili Pengasuh Panti Ibu Ellen Mootapu mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dari PPJI Sulut yang sudah berbagi kasih bersama anak anak panti asuhan Al-Ikhwan, semoga apa yang diberikan Allah membalas kebaikannya. Selaku pengasuh panti mengucapkan terima kasih kepada PPJI Sulut yang sudah berbagi bersama anak -anak Panti Al-Ikhwan sebanyak 34 anak panti.

(Lee)

Pos terkait