Warga Teling Bawah Dilawat Tuhan Lewat Ibadah KKR New Life Community

Daily Manado.com – Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Penginjilan Jalanan” bersama Tim New Life Community Sulawesi Utara bertempat di jalan 14 Februari kompleks lorong Anoa kelurahan Teling bawah, sabtu (18/06/2022) malam tadi.

Ibadah KKR Penginjilan Jalanan ini di hadiri ratusan warga masyarakat yang rindu mendengarkan firman Tuhan.

Foto: suasana saat dalam penyembahan

Nyanyian pujian penyembahan kepada Tuhan menggema membahana terdengar pada ibadah raya tersebut.

Beberapa orang menyampaikan kesaksian bagaimana kehidupan mereka diproses oleh Tuhan dan mereka dimenangkan.

Pembawa kesaksian Andre Lantu

Andre Lantu salah satu pemberi kesaksian mengatakan dulunya dia sebagai seorang penjahat namun saat ini dipakai oleh Tuhan untuk melayani-Nya.

“Saya dulunya mantan Narapidana sudah beberapa kali masuk keluar penjara sejak masih umur remaja namun sekarang saya memberi diri untuk melayani Tuhan,” kata Andre dalam kesaksiannya.

Pembawa Firman Joshua Tompodung

Pemberitaan firman Tuhan dalam ibadah KKR oleh hamba Tuhan Joshua Andi Tompodung, dia mengingatkan dimana setiap jemaat Tuhan yang hadir untuk bersungguh- sungguh dengan Tuhan.

Dalam pembacaan firman Tuhan terdapat dalam kitab 1 Tiomotius 1:15-16, tentang Yesus kristus datang kedunia untuk menyelamatkan orang berdosa, intinya Tuhan sayang torang semua dan Tuhan sanggup mengubahkan, dari latar belakang yang jahat ke terang yang ajaib, karena tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, kata” Joshua Andi.

Ketua Team New Life Community Osi Kaloh

Sementara itu Ketua Tim penginjilan jalanan New Life Community hamba Tuhan Osi Kaloh mengatakan New Life Community ini artinya hidup baru, yang lama sudah berlalu yang baru sudah datang dimana orang yang hidup dalam kristus adalah ciptaan yang baru “ujar Osi

Perlu diketahui semua anggota tim New Life Community mempunyai background masing- masing, punya latar belakang apapun kejahatan, pelanggaran, kesalahan tapi Yesus kristus hanya melihat hati yang sungguh sungguh mau datang mencari Tuhan, saya percaya Yesus dapat memberikan jawaban, kekuatan serta harapan bagi setiap orang percaya.

Foto: Suasana saat dalam ibadah KKR

Sebagai penginjilan hamba Allah akhir kata dari New Life Community “Hidup ini adalah kesempatan, Hidup ini untuk melanyani dan hidup ini menjadi berkat “tutup hamba Tuhan Osi Kaloh. (Lee)

Pos terkait