22 Finalis PNN Manado 2022 Memasuki Tahapan Tes Kesehatan, Berikut Nama-Nama Finalis

  • Whatsapp

Kadis Pariwisata Kota Manado  Esther Mamangkey SE.MM

Daily Manado.com – Setelah menyelesaikan tahapan seleksi tes tertulis dan wawancara bahasa asing, dan menghasilkan 22 finalis putra dan putri Pemilihan Nyong dan Nona (PNN) Manado tahun 2022. Kini, PNN Manado 2022 akan memasuki tahapan tes kesehatan.

Para 22 finalis PNN Manado ini, akan menjalani tes kesehatan bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado Kawasan Megamas, pada Sabtu (25/06) nanti.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Ester Mamangkey mengatakan, tes kesehatan tersebut merupakan rangkaian tes yang wajib untuk diikuti oleh setiap finalis PNN.

“Kami berupaya agar PNN Kota Manado tahun 2022 ini bisa mengeluarkan finalis terbaik. Oleh karena itu kami mewajibkan para finalis PNN ini wajib mengikuti tes kesehatan besok pagi di mulai pada pukul 08.00 Wita sampai selesai di kantor Dinas Pariwisata Kota Manado,” ujar Mamangkey, pada Jumat (24/06) tadi.

Serangkaian pemeriksaan mulai dari fisik, hingga pengukuran tinggi dan lingkar pinggang akan dilakukan. Diharapkan, tes kesehatan ini akan berjalan lancar dan sukses.

“Kemarin kami sudah menjalankan tes calon Nyong Nona Manado sebanyak 37 peserta yang mendaftarkan diri. Dan yang lolos 22 orang atau 11 pasang. Kini kami akan melanjutkan tes kesehatan, dan kami harapkan kegiatan ini bisa berjalan sukses, lancar dan semua finalis kami harap hadir dan ikut tes ini,” tutup kadispar kota manado.

Berikut nama-nama Finalis Nyong dan Nona Manado 2022 berdasarkan abjad:

Calon Nyong Manado

1. Acnaf Syaus

2. Alexander Manueke

3. Armando Mantik

4. Gabriel Tambuwun

5. Gaizka Rawung

6. Geofany Limanta

7. Machio Tambayong

8. Panji Husain

9. Reagen Yocom

10. Tyronne Pua

11. Yoel Wengkang

Calon Nona Manado

1. Anggi Karoles

2. Audrey Susilo

3. Debora Palele

4. Eunike Palendeng

5. Gilda Pattymahu

6. Hillary Pelenkahu

7. Margie Gumogar

8. Nadya Samuri

9. Pingkan Mirah

10. Shania Wantalangi

11. Sugianty Mamonto

(Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *