Sekot Micler Lakat Ajak Camat dan Lurah Sukseskan Lomba Futsal Mini Soccer Perebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Manado

Sekertaris  Kota (Sekot) Manado Dr.Micler C.S Lakat SH.MH

Daily Manado.com – Pemerintah Kota Manado bersama BSK Event Organizer dan Aliansi Pers Manado akan menggelar kegiatan lomba Mini Soccer antar Kelurahan se-kota Manado dan antar Jurnalis se-Sulut pada 07 Oktober 2022 nanti.

Selain Mini Soccer ada juga kegiatan lomba Pidato dan Stand Up Comedy dengan tema menjaga kebersihan Kota Manado yang semua kegiatan tersebut akan berpusat di lapangan Sparta Tikala Manado.

Untuk biaya pendaftaran mini soccer per kelurahan Rp. 600.000,- sedangkan antar jurnalis Rp.350.000,- yang registrasinya telah dibuka mulai tanggal 30 September.

Sekretaris Kota Manado DR. Micler Lakat SH.MH menegaskan, semua Kecamatan dan Kelurahan wajib mengikutsertakan utusan. “Ini kegiatan resmi pemerintah kota digelar dengan tujuan menjalin terus kebersamaan antar sesama warga Manado, diharapkan semua bisa mensukseskan serta berpartisipasi,” tegas Lakat.

Birokrat senior di pemerintah kota Manado ini menyebut akan memantau langsung kelurahan dan kecamatan mana yang tidak ikut berpartisipasi. “Evaluasi akan tetap berjalan jika tidak mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan,” paparnya

Sementara itu Ketua Panitia Andre Suwu mengatakan peserta bisa langsung mendaftar di sekretariat panitia atau menghubungi panitia.

“Bagi Kelurahan yang mau daftar dan ambil formulir pemain boleh langsung ke sekretariat panitia di sekretariat Aliansi Pers Manado (APM) samping Dinas Kominfo di lantai 1 Kantor Walikota Manado,” ujar Suwu didampingi Sekretaris Panitia Andreas Siwi.

Lebih lanjut kata keduanya, nantinya setiap kelurahan boleh mendaftarkan 2 tim sekaligus.

“Setiap kelurahan boleh daftarkan 2 tim, dengan syarat setiap pemain wajib ber KTP di kelurahan tersebut,” kata Suwu.

(Lee)

Pos terkait