PMI Kota Manado Gelar Ibadah Perayaan Natal Serta Pelantikan Pengurus PMI Se-Kecamatan

Daily Manado.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado menggelar kegiatan Ibadah Pra Natal yang dirangkai dengan Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan se – Kota Manado, Selasa (20/12/2022) bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Kota Manado Bunda Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat SH.MH.,Kepala Dinas Kesehatan Steven Dandel, Kepala BKAD Manado Bart Assa, para Camat serta jajaran pengurus PMI Kota Manado

Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus dipimpin oleh Pendeta Nitje Tuege Pinaria ST.h. Usai pembacaan dan perenungan firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin natal oleh Ketua PMI dan diikuti oleh jajaran Pemerintah Kota Manado.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kecamatan se kota Manado.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua PMI Kota Manado Bunda Irene Angouw Pinontoan.

Sambutan mewakili PMI Kota Manado disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Steven Dandel yang juga selaku dewan kehormatan PMI Kota Manado.

“Pengurus PMI sangat berharap teman yang tergabung dalam pengurus PMI maupun Dewan Kehormatan PMI saling berkolaborasi bekerjasama membangun kota Manado yang kita cintai untuk membantu setiap warga yang membutuhkan uluran tangan,” kata Dandel.

Acara dilanjutkan dengan sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado yang dibawakan oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Dr.Micler Lakat SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMI Manado Bunda Irene Angouw Pinontoan didampingi Sekertaris PMI Manado dr.Marini Kapojos menerima kunjungan dari PMI Kota Gorontalo yang melakukan studi banding di Kota Manado. (Lee)

Pos terkait