Pemkot Manado Gelar Konfrensi Pers Bertajuk Evaluasi Program dan Rencana Program Kerja Tahun 2023

Daily Manado.com – Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, menghadiri Konfrensi Pers Pemerintah Kota Manado, bertempat di Cafe Teras Sparta Tikala Manado. Rabu (25/01/2023) siang tadi.

Konferensi Pers ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado bersama Aliansi Pers Manado (APM) yang terdiri dari berbagai platform media ini bertajuk “Evaluasi Program Tahun 2022 dan Rencana Program Tahun 2023.”

Kegiatan konferensi pers ini dipandu oleh Staf Khusus Walikota Manado Bidang Informasi dan Media yang juga sebagai Ketua APM Steven Rondunuwu, dan menghadirkan Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, S.H.

Dalam konferensi pers Walikota menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah yang sudah dilaksanakan tahun 2022 dan nantinya akan dilaksanakan di tahun 2023. Walikota juga menyoroti hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan, kedisiplinan pegawai, fasilitas publik, tipiring, pengolahan data, pendidikan, air bersih, dan kesehatan.

Berbagai masukan, saran dan pertanyaan disampaikan oleh para jurnalis yang dijawab konkret oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Walikota dan Wakil Walikota berterima kasih atas masukan dan saran sekaligus menggaris bawahi beberapa pertanyaan yang disampaikan pada diskusi dan tanya jawab. Kegiatan konferensi ini diakhiri dengan foto bersama. (Lee)

Pos terkait