Ibadah Syukur HUT ke-55 Kadispar Manado Esther Tryfosa Juliana Mamangkey

Daily Manado.com – Dihari yang penuh sukacita, Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Ester Tryfosa Juliana Mamangkey, merayakan hari ulang tahun ke-55, Selasa (21/03/2023).

Pejabat low profile itu memilih merayakan hari spesialnya secara sederhana bersama keluarga serta pegawai dan THL di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.
Tidak ada pesta pora atau kegiatan berlebih selain ibadah serta ramah tamah.

Ibu Ester benar-benar ingin berbagi sukacita bersama keluarga serta orang-orang yang menopang tugas dan aktivitasnya.

“Saya bisa seperti ini semua hanya karena kemurahan Tuhan. Saya juga bisa ada dan berdiri di sini karena support dari keluarga. Mereka ini menjadi alasan saya tetap bersemangat dalam menjalani hidup,” celetuknya.
“Di sini ada suami, anak-anak, ini so bukan anak mantu lagi, tapi so jadi kita pe anak. Ini juga anak saya,” tuturnya kala memberi kesaksian di sela ibadah.

Ibu Ester didampingi suami tercinta Revino Pepah serta anak dan cucu kemudian menyanyikan lagu El Shaddai yang artinya Allah Maha Kuasa.Lagu ini dinyanyikan dengan khusyuk oleh Keluarga Besar Pepah-Mamangkey di sela ibadah.

Lagu ini dipilih bukan tanpa alasan. Istri dari Dirut Bank Sulutgo itu mengaku bisa berada sampai saat ini, hanya karena kemahakuasaan Tuhan.

Hari ulang tahun Ester Mamangkey meski digelar sederhana turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama first lady Rita Tamuntuan.

Turut hadir pula Walikota Manado Andrei Angouw bersama istri Irene Pinontoan serta ibu-ibu dari Iwabsugo (Ikatan Wanita Bank Sulutgo).  (Lee)

Pos terkait