AARS Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-400 Kota Manado

DAILY MANADO. COM – Jumat (14/07/2023) Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka HUT ke – 400 Kota Manado di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kota Manado Jalan Pemuda Sario kota Manado.

Hadir dalam Paripurna ini mewakili Gubenur Sulut Steven Liouw S.Sos, M.M, Bupati dan Walikota se Sulut yang berkesempatan hadir, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Manado yang terhormat, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Forkopimda Kota Manado, pra mantan Walikota dan Wakil Walikota Manado, para mantan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, serta Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Pimpinan BKSUA, Pimpinan FKUB Kota Manado, pimpinan FKDM, piminan FPĶ, Kepala SKPD Kota Manado, Camat se Kota Manado, Para Staf Khusus Walikota, KPUD dan Bawaslu Kota Manado, Pimpinan Parpol se Kota Manado, Media Pers, dan Undangan lainnya.

Setelah acara pembukaan, Ketua DPRD Kota Manado membacakan secara singkat sejarah Kota Manado termasuk menyampaikan Walikota dan Wakil Walikota yang pernah memimpin Kota Manado hingga saat ini kepemimpinan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang. Lembaga DPRD lewat Ketuanya juga menyampaikan apresiasi sekaligus penilaian terhadap program-program dan kegiatan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota saat ini.

Walikota dalam sambutannya, mengawalinya dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga Kota Manado dapat ber HUT Ke-400. Walikota berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulut, kepada Forkopimda, tokoh agama dan warga masyarakat sehingga Kota Manado tetap dalam pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyatakat.

Tidak lupa juga Walikota menyampaikan terima kasih buat para Mantan Walikota dan Wakil Walikota yang telah ikut serta dalam memimpin Kota ini sejak dulu hingga saat ini. Walikota berharap agar kita semua dapat menjaga daerah Kota Manado supaya tetap kondusif dalam setiap pelaksanaan pembangunan. “Biarlah Kota Manado menjadi Kota yang menjanjikan untuk generasi selanjutnya. Kita semangat dan kita fokus untuk kemajuan Kota Manado kedepan, kunci Walikota.

Selesai sambutan Walikota, dilanjutkan dengan Sambutan Gubernur Sulut yang disampaikan oleh Kadis Infokom Provinsi Sulut Steven Liouw S.Sos, M.M mewakili Gubernur Sulut. Dalam sambutan ini, Gubernur mengapresiasi berbagai dinamika pembangunan serta berbagai infrastruktur yang sudah tersedia di Kota Manado antara lain Pasar Bersehati yang Modern, Manado Beach Walk (MBW) Malalayang, Dermaga Bunaken, Perbaikan Trotoar dan pengadaan Pedestrian dan lain sebagainya. Gubernur juga memberi pujian terhadap beberapa penghargaan pembangunan dari Pemerintah Pusat untuk Kota Manado.

Selesai sambutan dilaksanakan doa bersama yang di pimpin oleh Pdt. Handry Dengah M.Th. Acara berikutnya dilaksanakan Pemasangan Lilin HUT ke-400 Kota Manado oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang mewakili Gubernur, Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Sekretaris Kota Manado dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado.

(Lee)

Pos terkait