Steven Rondonuwu Siap Maju Sebagai Balon Ketua Askot PSSI Manado

Daily Manado.com – Steven Rondonuwu dengan langkah pasti maju dalam pertarungan memperebutkan Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Manado. Ia resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Ketua Askot PSSI Kota Manado peride 2022-2027, kepada panitia seleksi yang diterima langsung oleh Idam Malewa selaku Ketua Komite Pemilihan, di Sekretariat Pendafaran, Selasa (20/09/2022).
Didampingi  mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih, Andre Suwu, “Teba” sapaan akrabnya menyodorkan kelengkapan berkas sebagai salah satu kriteria persyaratan menjadi bakal calon (balon) ketua Askot PSSI Kota Manado. Steven Rondonuwu yang juga sebagai
Ketua Aliansi Pers Manado (APM) ini mengungkapkan motivasi dirinya maju dalam memperebutkan ketua Askot PSSI Kota Manado yaitu untuk memajukan organisasi dan prestasi sepak bola di Kota Manado.
“Motivasi saya maju dalam pertarungan untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado ini adalah semata-mata ingin memajukan olahraga sepak bola di Kota Manado. Karena saya menilai, sekarang ini kondisi pesepakbolaan di daerah kita sudah menurun, baik dalam segi organisasi maupun di segi prestasi, ini yang mendorong saya untuk maju dalam pertarungan ini,” ujar Steven “Teba” Rondonuwu yang juga adalah Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado.
Lebih lanjut, bagi Rondonuwu apabila dirinya diberi kesempatan untuk memegang Ketua Askot PSSI Kota Manado, dirinya siap meningkatkan sepakbola dan bersinergi bersama Pemerintah.
“Meningkatnya sepakbola di Kota Manado dengan kualitas dan kuantitas pemain dan pelatih serta bisa berbicara di kancah nasional dan bersinergi bersama Pemerintah,”ujar Teba.
Sementara itu, mantan ketua Askot PSSI Manado terpilih Andre Suwu, mengatakan kesiapannya untuk mendukung Steven Rondonuwu untuk menjadi ketua Askot PSSI Kota Manado.
“Tentunya mendukung penuh Steven Rondonuwu, untuk menjadi Ketua Askot PSSI Kota Manado. Saya siap membantu Steven Rondonuwu untuk memajukan olahraga sepak bola di Kota Manado. Dan saya mengajak kepada semua voters untuk bisa bersinergi dengan memilih Steven Rondonuwu untuk Ketua Askot PSSI Kota Manado ,” tandas Andre. (Lee)

Pos terkait