PKB Sebagai Imam Dalam Keluarga, Mampu Menghadapi Berbagai Tantangan

Tomohon – Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tomohon satu, bersama PKB Jemaat Elim Kolongan, dilaksanakan di Wale Syalom Tomohon, jumat (6/12/19).

Ibadah dipimpin Ketua BPMW Tomohon satu Pdt Julin Sagai Karwur STh,dan Ibadah ditandai dengan pemasangan lilin serta penyerahan diakonia Natal.

Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu, Pnt Jimmy F Eman SE.Ak.CA yang juga sebagai Walikota Tomohon mengatakan,Pria Kaum Bapa sebagai imam dan pengayom dalam keluarga harus mampu menghadapi berbagai tantangan dalam rangka perubahan dilingkungan keluarga masing-masing, tentunya perubahan dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga.
Disisi lain bahwa perayaan Natal dari jaman ke jaman tidak berubah, artinya perayaan Natal Yesus Kristus dimaknai dengan penuh kesederhanaan dalam berbagai hal.

Eman berharap kebersamaan sebagai PKB terus dijaga, dibina sehingga terus menjadi teladan dalam lingkungan keluarga, jemaat dan masyarakat.

Walikota mengimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menjaga kenyaman, keamanan serta kebersihan lingkugan kita dimanapun kita berada.
Mari jaga kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah di selokan-selokan sehingga terhindar dari bencana banjir.

“Selamat kita menyambut Natal dan menyongsong tahun baru, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutup Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu.(Tya)

Pos terkait