GSVL – MOR Komit Janji Politik, Dana Lansia Siap di Salurkan

Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi.DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE

 

Daily Manado.com– Dana lansia ini merupakan salah satu program unggulan dan merupakan salah satu janji politik dari Walikota DR Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,SE,

Penyaluran kali ini dilaksanakan diseluruh Kecamatan dikota Manado secara serentak.

Pada Kecamatan Bunaken Darat, Giliran Kelurahan Molas yang mendapat jatah pembagian dana lansia ini secara serentak, yang langsung dipantau oleh Walikota didampingi, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, dan Camat Bunaken, Boyke Pandean, Senin (20/07).

“ Hari ini mulai disalurkan dana lansia, mohon maaf agak terlambat karena kami fokus pada refocusing anggaran khususnya untuk bantuan sosial bagi masyarakat terdampak covid-19. Dan kami berharap dana lansia ini dapat bermanfaat bagi para lansia di kota Manado, “ ujar Walikota.

Selain itu Walikota tetap menghimbau dalam penyaluran dan lansia agar tetap berpedoman pada protokol kesehataan covid-19, pasalnya penerima ini adalah mereka yang lanjut usia.

Sementara itu, para lansia yang menerima dana tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Walikota yang sudah memprogramkan dana lansia, bagi mereka dana lansia ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Pos terkait